Fair & Lovely (Krim Pencerah Multi Vitamin, Untuk Kulit Tampak Cerah Bersih*)

Di posting oleh νιcку ĻιттĻємσηѕ†єя pada 07:17 AM, 08-Sep-11

Di: Review Fair N Lovely

Mempersembahkan Fair & Lovely MultiVITAMIN dengan teknologi Tri-Fair Vitamin Complex yang bekerja pada problema untuk mendapatkan Kulit tampak cerah Bersih*:

-Penggelapan Kulit

-Noda Pada Kulit

-Warna Kulit yang Tidak Merata

HASILNYA Bukan hanya membuat kulit tampak cerah, tapi kulit tampak cerah bersih*!

BAGAIMANA KRIM INI MEMBUAT KULITMU TAMPAK CERAH DAN BERSIH*?

Tri-Fair Vitamin Complex dengan Vitamin B3, B6, C & E Serta Fairness Boosters yang bekerja secara lembut pada problema untuk mendapatkan kulit tampak cerah dan bersih*.

Dilengkapi dengan tabir surya aktif yang membantu melindungi kulit anda dari radiasi sinar UV yang berbahaya.

PETUNJUK PENGGUNAAN:
Gunakan Dua Kali Sehari pada wajah dan leher yang telah di bersihkan untuk hasil yang terbaik.


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

73 tanggapan untuk "Fair & Lovely (Krim Pencerah Multi Vitamin, Untuk Kulit Tampak Cerah Bersih*)"

ayu pada 06:40 PM, 06-Oct-11

gi mana cara pemakaiannya??

kristin pada 01:30 PM, 11-Oct-11

apakah boleh dipakai di pagi hari atau siang hari krim fair & lovely multi vitamin

νιcку ĻιттĻємσηѕ†єя pada 07:50 AM, 31-Oct-11

ayu@ Silahkan Baca Di Artikel yg sebelumya... thx

Kristin@ Boleh...

Shara pada 07:31 PM, 12-Nov-11

Em, warna kulit aku sawo matang..
Ap bisa lebih cerah??
n butuh wkt.a brp lama??

sari pada 10:43 AM, 22-Nov-11

kalo mw beli kmn ya..???ada no yg bs dihubungi??susah bgt cari produk ini..tx..

wyndha pada 08:04 PM, 17-Dec-11

klw pke ny pg, trz dlapisi bdak bleh gak?

isma pada 10:16 AM, 12-Feb-12

lw pke'fair&lovely 2 blh d'lpisi bdak or g'

vian pada 10:20 AM, 12-Feb-12

q udh pke'fair&lovely slma 2 bln tp knp g'ad hslx emg cra mkaix g5n ce?

menyo pada 10:26 PM, 05-Mar-12

cara pakenya... dpake 2x shari pgi ma malemm,, klo pgi stelah pke dilapisi bedak baby johnson biar gak kna mthri lsg.. trus,, klo mlem stelah cuci muka pake krimnya tp ga usah pke bedak,, berhsil kok.. bekas cacarku ilang,, muka jg mkin putihh...facial wash q pke shinzu'i

jenita pada 09:45 AM, 24-Mar-12

cRa pkenya lw dilapisi dgn bedak viva tw pixi gk pa2la (bisa cerah gk )??

dezdez pada 06:07 PM, 27-Mar-12

halo, aq juga pakai fair n lovely, tapi aq buat sebagai base sebelum memakai foundation, hasilnya bagus juga, foundie jadi lebih nempel di kulit smile
Nice review smile

sisie pada 03:45 PM, 04-Apr-12

aku sisie,aku baru 2 hari pakai bedak fair and lovely,insyah allh hasil'a bagus,, n jerawat aku agak sdikih hilg bekas'a,n jerwt ku pun udh mulai kempes,, smile thank's for all fair and lovely,, :* smga bermanfaat untuk ku d kmudian hri'a,,

aina pada 12:12 PM, 17-Apr-12

waktu perubahannya berapa lama ???????

tini pada 10:17 AM, 20-Apr-12

giman cara mendapatkan fair&lovely..saya sudah cari supermarket2 tapi selalu ga ada tolong di bantu ya

tini pada 10:29 AM, 20-Apr-12

bles donk vicky littlemonster

Widya pada 01:34 PM, 23-Apr-12

Fair&lovely dipakai lbh dari 2x sehari boleh gak

Mela pada 08:48 PM, 25-Apr-12

pakai fair and lovely , lalu di lapisi bedak bayi boleh ngk ? hahah

Dhedhe pada 09:13 AM, 29-Apr-12

Fair & Lovely boLeh gk dipake oleh ibu hamil???
Ad pengaruh gk buat Janin / si cabang bayi???

novie pada 09:43 AM, 07-May-12

knpa bru make 2x muka qu tuh gatel yea???

ayhu pada 08:21 AM, 16-May-12

bisa ngak lok setela memakai Fair & Lovely trus di lapisi ma bedak lagi????

nita pada 09:34 AM, 17-May-12

ada efek samping'nya gax . . . . .??

rizma pada 02:08 PM, 18-May-12

knpa yaa aq lok pke fair&lovely lok kena sinar mthri muka q jadii merahh?

Nelson pada 03:30 PM, 03-Jun-12

Kalau setelah pakai krim lalu wajah kena sinar matahari langsung apa itu akan ada efeknya?
Please reply.. biggrin

riieya pada 03:34 PM, 05-Jun-12

aq bingGung cra Mke xX_ loe aq prgie k'zCoOl Muka q jdi gelp_ zdacH 1 MngGu pke f&l tfi Mka q Mzich gelp

sasha pada 07:30 PM, 14-Jun-12

aku baru mau coba pke ni, aku nggak tau cara pkenya gimana coz d'situ enggak ada cara pemakainnya yg jelas, untung aj aku buka blog ini, moga aja cocok yach,,, thankz infonya

dinda pada 10:38 AM, 15-Jun-12

aku ngk ngerti cra pake nya? bantuin dong, please :'(

Dika lestari pada 02:52 PM, 21-Jun-12

Apa blh fair & lovely di pake 3x sehari

Fidiana pada 06:22 AM, 19-Jul-12

Ya, nih aku juga bingung? Aku pake wktU pag! Tp wktU brangkat sekolah kulit ku item lag! , kas!h tau dunk cara pemakaian.na pleas

delima,,,, pada 07:01 PM, 25-Jul-12

hmmm aku jga wd 2 setenga bulan wd pkek fair and lovely ,, tp g dha hasilnya sma skli ,, tp mala item yg ada ?

Kartika pada 02:52 AM, 29-Jul-12

Fair&lovely menurut saya produk ini bagus, soal'a setelah pakai krim ini kulit saya tambah lembut dan halus, thxz sukses selalu ..

dyah pada 09:35 PM, 04-Aug-12

fair&lovely bagus deh, baru pake seminggu udah ngefek, tapi jadi tumbuh jerawat tapi cepet ilang juga bekas jerawatnya soalnya sebelum pake fair&lovely emang udah jerawatan. hehe tapi berkar fair&lovely jadi pudar bekas jerawatnya

whyna pada 03:55 PM, 11-Aug-12

all.. Klw udah make bedak fair n lovely, tpi hasil.y gak sesuai,, it arti.y gak cocok sm wajah.y .. Mendingan pke bdak yg lain ajh yg cocok sm kulit muka sndiri !

whyna pada 03:56 PM, 11-Aug-12

all.. Klw udah make bedak fair n lovely, tpi hasil.y gak sesuai,, it arti.y gak cocok sm wajah.y .. Mendingan pke bdak yg lain ajh yg cocok sm kulit muka sndiri !

whyna pada 03:57 PM, 11-Aug-12

all.. Klw udah make bedak fair n lovely, tpi hasil.y gak sesuai,, it arti.y gak cocok sm wajah.y .. Mendingan pke bdak yg lain ajh yg cocok sm kulit muka sndiri !

whyna pada 03:57 PM, 11-Aug-12

all.. Klw udah make bedak fair n lovely, tpi hasil.y gak sesuai,, it arti.y gak cocok sm wajah.y .. Mendingan pke bdak yg lain ajh yg cocok sm kulit muka sndiri !

Efi pada 09:58 PM, 01-Sep-12

Menurut saya produk ini bgus..bru pake 3 hari sudh ad perubahan.

dita reza aditya pada 09:08 PM, 02-Sep-12

gmna cra memakai ny

DIAN pada 04:04 PM, 18-Sep-12

Aku pernah pake sebulanan trus q brenti ganti produk laen ehh malah jerawatan..balik lg ke fair n lovely boleh kalii yaa???

SIPIT pada 06:19 AM, 23-Sep-12

fair and lovely ini bisa bikin ketergantungan ngga? Selama ini sih aku cocok pake fair&lovely. Tp ada dampak buruknya ngga?? Jwbya

karin pada 11:06 PM, 03-Nov-12

iia kok dari rumah putih pas di sekolah item lg ya , itu knapa smile kash tau dong ..

Iierma pada 09:30 AM, 08-Feb-13

kalo udah kelihatan putih boleh gak kalo berhenti pake fair & lovely?wink

josep al idrus pada 02:16 PM, 15-Feb-13

pakai bedak cap nyonya aja......

indah pada 01:27 PM, 10-Apr-13

knapa aku pkai fair and lovely muka ku jerawatan

pipit pada 08:31 PM, 10-Apr-13

q ru mw cba ne tp q bingung cocok gak yach?

Nia pada 03:02 PM, 17-Apr-13

Beberapa bulan trakhir ini aku pake cream pemutih racikan, tapi sepertinya kulitku jadi iritasi(banyak jrawat kecil) .klo skrang aku ganti dengan Fair n lovely multivitamin bisa ga mengobati kulitku yg iritasi???

noppy ananda pada 05:35 PM, 28-Apr-13

klau menggunakan fairy&lovely , pada saat berwudhu boleh di kenakan

Fatimah pada 10:27 PM, 04-May-13

Klo udh putih+bersih trus klo ga make lagi, apa kembali kya semula lagi atau apa?

Lusi pada 07:27 PM, 12-May-13

Pake'a itu pke air ga sih? Bingung deh
tapi kalo d'lapisi bedak bayi bleh ga?? Plis jwb bru mw nyoba pake f&l nih

anisa pada 11:52 AM, 21-May-13

cara make'a ituh udh diolesin ke muka trs dibrsihin pke air kan??

juzmy_chumy pada 01:45 PM, 26-Jun-13

kapan ya kemasan komplitx ada..??? maksudx..!! seperti pencuci muka, sabun, dll...!!

tiwi pada 08:21 PM, 16-Jul-13

,stelah pake fair and lovely ,emng sii jerawat mulai ilang_tp ko gak putih" yaa?

Risha pada 02:27 PM, 17-Jul-13

. akku udah 3 bulan pakai Fair&Lovely ,, kallau dii rumah putih v kallau berangkat ke sekolah item lagi.. ittu tanda nya kenapa ? please jawab ea ditunggu ..

Risha pada 02:30 PM, 17-Jul-13

.. akku udah 3 bulan pakai Krim Pencerah Fair&Lovely ,, kallau dii rumah putih v pass mw berangkat ke sekolah item lagi.. ittu tanda nya kenapa iya ?? kasih tw ea .. ditunggu secepatnya..

sabililla pada 02:33 PM, 08-Sep-13

Kalo produk ini dipake pagi hari dan dilapisi sm compact powder boleh gak sis ?

Seleya Lovyana Farayco pada 09:31 AM, 18-Oct-13

di aku krim ne bkin kulit ku hitam.. hahah

Rihanna Sanggiawan pada 09:37 AM, 22-Dec-13

aku udh pke f&l 1 mggu , ko gak ngefek yaa? apa aku tdk cocok?

Nisa pada 07:52 AM, 14-Jan-14

Kok Aku Malah Bintik bintik?

ayen pada 07:11 PM, 16-Feb-14

aku makin putih nih makai product ini smile thanks ya buat fair & lovely :*

Puput pada 01:04 PM, 20-Feb-14

Pake krim ini bisa buat kulit wajahku jadi putih berseri & halus gak ?<br /><br />
Soalnya kulit aku keliatan kusam & kasar .<br /><br />
Tolong jawab ya !<br /><br />
makasih

Rara pada 08:18 PM, 06-Mar-14

Kalo dipakek buat krim malam boleh apa gk?? jwb donk,,,

sharah pada 10:56 AM, 09-Mar-14

kalo d pake ma anak usia 12thn boleh gk ya jawab ya

Rere pada 02:24 PM, 10-Mar-14

Wajahku semakin putih loh sist pake ini, asalkan makenya kalo bisa sblumnya di kompres pake es batu dulu tuh wajahnya, trus wajah kita dicuci pake sabun pncuci wjah yg sering sista2 pake, trus lap ampe bersih, olesin deh ke wajah ^^

Rere pada 02:25 PM, 10-Mar-14

kalo bisa jangan ya buat anak yg masih berumur 12thn, krna wjah mrka msih adem banget sist

Rere pada 02:27 PM, 10-Mar-14

di pake buat malam setelah wajah dikompres es batu dan dicuci pake sabun wajah dan hasilnya terlihat pada pagi hari loh ^^

sulfhyanha maniZh pada 08:53 AM, 26-Mar-14

klo pke fair&lovely wajh aq puth paz kezkLh ech jdih item lagy zoLuzhx don'k

maika pada 05:51 PM, 25-Apr-14

cara memakai'a gmn sich?

Astri pada 02:55 PM, 03-May-14

Menurut Saya Fair&lovely Itu Krim Pencerah Yg Bgus Untk Smua Jenis Kulit
Buktinya Muka Saya Yg Brminyak Dan Brjerawat
Skrang Bisa Diatasi Dg Fair Lovely Krna Fair Lovely Menghilangkan Noda Bkas Jerawat Skaligus Menjaga Kulit Wajah Agar Tetap Terjaga Kelembaban Nyasmile

Astri jayanti pada 03:09 PM, 03-May-14

tips bwt tmen" yg punya kulit hitam dan berjerawat pakai sabun shintzui kirei dan diamkan slama 3menit trus stelah cuci muka jangan lupa pakai fair lovely nya
d.jamin deh yg punya kulit hitam dan brjerawat bisa hilang
harus d.coba! smile

Riin idzni.a pada 11:39 AM, 06-May-14

Cara pemakayan nya itu bagaimana,apa di usapkan ke wajah lalu bilas dengan air?

amel pada 08:04 PM, 13-May-14

cara pakenya itu di olesin rata di wajah trus gk usah di bilas pke air..

mr.kechiksz pada 09:48 PM, 25-Jun-14

berkesan jgak ya fair n lovely ini ...?

Nadaa Nisriina pada 01:48 PM, 05-Jul-14

aku udh putih pke itu tmbah putih,tpi kok berminyak ya??

amalia pada 09:36 PM, 11-Jul-14

..kulit.ny jadi aga berminyak deh ..tapi lembut sih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar